9 comments on “Etika SMS kepada Dosen

  1. Siiip deh Pak, tapi saya sudah mantan mahasiswa… :) insha Alloh masih semangat untuk ngejar S2, hanya saja sampai sekarang belum jodoh…. :) Tips diatas cocok juga dipakai saat sms ke yang lebih tua, kalau sebelumnya sudah kenal mungkin tips nomor 4 sudah tidak perlu lagi.

    Salam

  2. kebetulan saya sedang mendapat tugas tentang bagaimana cara mengirim a good short message for lecturer.. trimakasih atas artikelnya pak,sangat membantu saya ., :)

  3. Salam kenal pak Nas. Terima kasih atas apresiasi yang diberikan pada tulisan saya serta tambahan informasi tentang “Lima hal yang harus diperhatikan mahasiswa saat mengirim SMS kepada dosennya”. Amin semoga info yang kita berikan bersama dapat memberikan pandangan positif bagi mahasiswa.

  4. Informasinya sangat menarik sekali pak dan saya bisa mengaplikasikanya kepada dosen saya….. baru mau masuk kuliah pak. terimakasih infonya :-)

Berikan Balasan

